Rabu, 20 Februari 2013

Tips Sukses Berkarir

Apakah saat ini Anda masih menyusun rencana untuk meraih
kesuksesan dalam berkarir? Mungkin saja tahun ini Anda memiliki keinginan
untuk memulai bisnis, mencari pekerjaan baru, atau merencanakan untuk
bisa mendapatkan promosi di kantor Anda?
Untuk dapat mewujudkan itu semua, Anda harus memiliki beberapa
strategi. Namun, strategi tersebut harus didasari dengan kerja keras dan
ketekunan. Inilah beberapa tips untuk meraih kesuksesan di tahun ini,
seperti dirangkum dari Gal Time.
1. Susunlah Rencana di Awal Tahun
Bulan Februari ini masih termasuk awal tahun. Jadi sebaiknya mulailah
menyusun berbagai rencana untuk mencapai kesuksesan Anda. Jangan
hanya membuat planning saja, Anda juga harus menetapkan bagaimana
caranya agar bisa meraih itu semua.
2. Realistis
Susunlah rencana secara realistis. Anda boleh bermimpi atau mengkhayal,
namun usahakan tetap realistis ketika Anda menyusun sebuah strategi
atau rencana kesuksesan Anda. Tetap fokus dengan apa yang diinginkan.
3. Buatlah Lebih Spesifik
Buatlah rencana Anda secara lebih spesifik lagi. Hal ini penting agar Anda
bisa lebih fokus untuk menjalankan strategi atau rencana yang sudah
dibuat.
4. Langkah Strategi Anda
Tulislah setiap langkah yang akan dilakukan untuk mencapai sebuah
kesuksesan dalam berkarir. Jangan lupa memberi tanda check list untuk
setiap langkah yang sudah dilakukan, sehingga strategi yang belum tercapai
bisa lebih terstruktur dalam menjalaninya.
5. Terbukalah Tentang Rencana Anda
Cobalah untuk bisa terbuka kepada teman, saudara ataupun pasangan.
Mulailah bercerita tentang rencana atau strategi untuk mencapai
kesuksesan Anda kepada mereka. Dengan demikian Anda juga bisa
mendapatkan saran dan kritik dari mereka.
6. Visualisasikan
Cobalah membuat visualisasi dari rencana Anda. Bisa dengan cara
membuat tabel yang diberi warna dan gambar yang bisa lebih membuat
Anda semangat. Atau cobalah letakan papan di depan meja kerja Anda dan
tuliskan kata-kata sebagai 'reminder' Anda.


Source: Wolipop

Kamis, 14 Februari 2013

Merawat Telapak Kaki yang Pecah-pecah

Sering kita menyepelekan kesehatan telapak kaki kita, padahal kaki berjasa banget kan? sepanjang hidup kita kakilah yang membawa kita kemana-mana bahkan keliling dunia. Nah mulai sekarang beri perhatian yuk buat kaki, khususnya telapak kaki agar tak pecah-pecah nih tipsnya:

•Bersihkan kaki sebelum tidur
Cucilah kaki menggunakan sabun, dan khusus di daerah yang kulitnya pecah-pecah sikat dengan sikat berbulu lunak. Gerakan menyikat searah dengan keretakan permukaan kulit.

•Bilas Hingga Bersih
Setelah dicuci dan disikat(bila kaki pecah-pecah) bilas telapak kaki dengan air hingga bersih, bersihkan juga kotoran berupa garis berwarna hitam yang ada pada retakan kulit.

•Keringkan
Gunakan handuk untuk mengeringkan kaki sampai bener-benar kering ya :)

•Beri obat antiseptik atau obat kulit
Olesi telapak kaki yang sudah benar-benar kering dengan obat kulit atau antiseptik.

•lakukan rutin
Jika dilakukan secara rutin, lima hari kemudoan kulit yang pecah-pecah akan mengering dan terkelupas. Setelah itu kulit akan halus kembali.

•Cegah pecah kembali
Gunakan alas kaki yang nyaman saat beraktifitas, biasakan mencuci kaki sebelum tidur. Cepat bersihkan kaki bila terkena kotor, terutama air kubangan ataupun air lumpur.

Semoga bermanfaat :)

Kata Mutiara Pagi Ini

Jangan berjalan di belakangku, karena aku bukan pemimpinmu. Jangan juga berjalan di depanku, krn belum tentu aku mau jd pengikutmu. Namun, berjalanlah di sisiku&jadilah sahabatku (Albert Camus, 1896-1924)

Sabtu, 09 Februari 2013

Samsung Galaxy Note Gratis

Wauw siapa sih yang ga mau dapetin Samsung Galaxy Note gratiss? Ada juga hadiah lainnya.. Cek di sini yah http://t.co/1WExzs72

Jumat, 08 Februari 2013