Jumat, 27 Oktober 2017

Review Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon

Hai..hai saya mau review Maybelline Fashion Brow Pomade Crayon yang sebenernya udah lama di pakai dan saya suka banget.
Berikut penampakannya: ini shade BR-4





Teksturnya seperti crayon yang sangat creamy dan ujungnya awalnya cukup runcing tapi lama dipakai ga terlalu runcing lagi dan cara pakainya menyamping biar ujungnya ga cepat tumpul karena kalau tumpul repot ga ada rautannya.
Yang saya suka banget karena sangat praktis dan bikin alis tebal dan rapi seketika 😁
Sambil lari jg jadi kayaknya haha lebay dikit.

Nah ini penampakan alis saya sebelum dan sesudah menggunakan


Disikat sedikit biar makin rapih udah deh berangkat 😊

Kalau sudah habis saya pasti beli lagi produk ini karena enak banget dipake di alis saya yang tipis dan berantakan tanpa perlu mencabut atau mengerok alis.

Untuk harga bervariasi antara 80-100rb IDR tergantung beli di mana.

Sekian dulu review saya untuk yang sudah mampir di blog ini terima kasih banyak semoga bermanfaat. 




Tidak ada komentar: