Senin, 14 Juli 2014

#BerawalDariYangManis, Senyum Manis Lebih Lama

Bulan Ramadhan bisa dibilang bulan yang sangat manis bagi seluruh umat muslim, bagaimana tidak di bulan Ramadhan segala amal baik pahalanya berlipat ganda. Satu hal lagi yang istimewa di bulan Ramadhan adalah seharian penuh kita berpuasa dan waktu berbuka adalah waktu yang paling ditunggu. Berbagai hidangan berbuka disiapkan dan semuanya manis. Ya karena sangat disarankan untuk berbuka dengan yang manis-manis, wuihh pasti nikmat sekali yaa berbuka diawali dengan yang manis apalagi kalau yang bikin tajil ibu kita sambil tersenyum manis penuh cinta kasih :)
Tapi bagi sebagian orang makanan manis mungkin jadi momok yang menakutkan karena bikin gigi mereka ngilu, atau malah banyak yang takut giginya rusak. Padahal harusnya makanan manis bikin orang tersenyum manis dan bukannya meringis miris kan?
Sekarang ga perlu cemas lagi deh kan ada Systema yang merupakan sebuah sistem Perawatan mulut profesional yang dikembangkan oleh perusahaan LION Jepang untuk perlindungan mulut secara menyeluruh, cepat dan tuntas.
Salah satu andalan Systema adalah pasta gigi Systema Nano dengan Nano Calcium, Erythritol, dan micro foam yang memberikan aksi perlindungan cepat dan tepat pada 8 masalah mulut.
Diantaranya:
1. Membantu memperbaiki gigi berlubang dalam 2 minggu
2. Membantu memperkuat gigi dan enamel gigi
3. Membunuh bakteri
4. Membantu mengurangi plak
5. Menjaga gusi tetap sehat
6. Menetralisir asam di mulut
7. Mengurangi bau mulut
8. Melindungi gigi secara menyeluruh

Bersama Systema makanan manis pasti bikin kita tersenyum, makanan manis bisa jadi awal kebahagiaan lho. Misalnya saat orang tersayang ulang tahun kita berikan kejutan kue ulang tahun yang manis nan cantik dia pasti tersenyum bahagia, dan senyum kebahagiaan ini bisa terus kita jaga dari tahun ke tahun bahkan sampai tua senyum kita tetap manis dengan gigi yang kuat dan tetap utuh.

Oleh karena itu dengan diawali dengan yang manis, teratur merawat gigi kita bersama Systema kita kan dapatkan senyum manis lebih lama.

Untuk mendapatkan hasil senyum manis yang maksimal, sikatlah gigi minimal 2 kali sehari serta sehabis makan.
Gunakan Systema Oral Care Series agar gigi bersih, tetap sehat terlindungi serta nafas segar tahan lama.

Berawal dari yang manis saat buka puasa, dan teratur rawat kesehatan gigi dan mulut dengan systema kita jelang Idul Fitri yang penuh senyuman manis yang kan bertahan selamanya :)

9 komentar:

asep lucky mengatakan...

Wah harus pakai Systema juga nih biar senyumku tetap manis selamanya :D

Arina Zulfa A. mengatakan...

Wah Systema Nano bikin puasa makin nyaman donk ya, kan bisa hilangkan bau mulut, aku mau beli Systema Nano ahhhh supaya senyum manis makin lama :)

Unknown mengatakan...

setuju kakak ya manis pakai Systema senyum kita akan semakin manis bau mulut takan tercium walaupun sedang berpuasa

Unknown mengatakan...

Asik, ga takut makan makanan manis lagi deh :D

Putri Sari mengatakan...

wih keren... pengen beli ahh..
biar puasanya lancar, dan semangat pastinya ^^
babayy bau mulut...

Unknown mengatakan...

Nice info..thanks

Sri Lestari mengatakan...

Yuuk...ada pasta gigi juga sikat giginya lho :)

Unknown mengatakan...

mantap artikelnuya gan, thank uda mau share

riedz blog

Joojo mengatakan...

wahh info yg menarik... sklian promoni ye hehehe