Kamis, 15 Maret 2012

Posting Yang Banyak Dikomentari Itu Posting Yang Seperti Apa

Setelah sekian lama blog ini saya buat sepi sekali komentar yang masuk. apa blog saya ini tidak ada pengunjungnya yaa? memang sih isi blog saya ini kurang menarik karena hanya berisi not angka lagu-lagu populer, dan sedikit resep masakan. Saya juga pernah posting tentang strategi belajar mengajar

yang saya dapatkan waktu kuliah dulu. jadi dari pada bingung mau posting apa lebih baik saya berbagi pengalaman saja mengenai putri pertama saya Asri Fakhirah Lukman(2 bulan) yang sering banget kagetan, entah saat tidur siang ataupun malam hari sehingga tidurnya kurang nyenyak. Bahkan mendengar suara buang anginnya sendiri terkadang ia kaget juga, kasihan saya ngeliatnya. Akhirnya saya mencoba memutarkan lagu-lagu yang ada di hape saya saat dia tidur siang, hasilnya kagetannya berkurang lho. jadi buat ibu-ibu yang punya anak sering kagetan, coba deh setel musik yang ibu-ibu suka. mudah-mudahan anak-anak yang kagetan tidak kagetan lagi.

Tidak ada komentar: