Selasa, 27 Maret 2012

Survey Berhadiah Pulsa

Pernahkan kamu mendaftar survey online yang menjanjikan reward menarik seperti voucher belanja, notebook, dan bahkan dollar? dan sudahkah mendapatkan rewardnya?. Saat ini banyak sekali survey online yang bertebaran namun tidak semuanya benar-benar membayar. Saya sendiri sudah merasakan bagaimana mengikuti survey online dan ternyata tidak dibayar. Tetapi survey yang satu ini benar-benar membayar membernya dan ini buktinya , yang kita harus lakukan adalah mengisi survey di waktu-waktu senggang kita dan bersabarlah, sampai kita dapat poin yang cukup untuk meminta rewardnya.

Saat ini ada survey online yang membayar membernya dengan pulsa telepon seluler, kamau hanya tinggal mendaftarkan email dan nomor ponsel kamu lalu tunggu ada survey dan dapatkan hadiah pulsa yang bervariasi setiap satu survey, ada yang bernilai Rp 4000 sampai Rp 9000, dan minimal penukaran adalah Rp 5000. Untuk ikut survey ini Klik Di Sini. Tidak ada sistem referal pada survey ini, jadi apa yang kita dapatkan atas usaha kita sendiri. Selamat Mencoba.

1 komentar:

aray mengatakan...

sekedar info gan. yang suka survey online coba ini gan. survey online baru di https://id.ann-kate.com/registration/index.php?inviter=IDMT1307120008